Headline


en-dwijayasblog

3/04/2015 10:49:00 PM

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

     
Dimanakah Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta? Salah satu yang banyak direkomendasikan adalah Dumet School yang memiliki izin Dinas Pendidikan No & Tahun 3261/2014. Bernaung di PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI, Dumet School merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan melalui Kursus Website, Kursus SEO, Kursus Desain Grafis, Kursus Web Programming, Kursus Web Design, Kursus Mobile Application, Kursus Flash dan Kursus Video Editing serta lainnya.

Bukti kehandalan Dumet School sebagai Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta adalah keberhasilan mereka untuk mengajak baik perusahaan berskala nasional maupun internasional untuk bekerja sama, diantara perusahaan berskala nasional maupun internasional tersebut adalah perusahaan otomotif Daihatsu, lembaga pendidikan Universitas Trisakti dan perusahaan elektronik komputer Dell.

Dumet School tidak membatasi aktivitas belajar mengajar dimana walaupun hanya ada satu murid kegiatan belajar langsung dimulai, jadwal belajar fleksibel, murid yang menentukan, setelah lulus boleh konsultasi gratis selamanya serta murid boleh konsultasikan project dari luar, seperti skripsi atau website kantornya, semua murid wajib memiliki hasil karya, murid akan dikasih project berbayar dari dumet school. Selain itu semua instruktur adalah praktisi dan staff tetap (bukan freelancer).

Bagi yang bertempat tinggal di Jakarta maka bisa memilih tiga tempat yaitu DUMET School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng), DUMET School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II) dan DUMET School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading). Sedangkan yang berada di Depok dan sekitarnya bisa menuju DUMET School Depok. Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok).

Demikian pembahasan ini.

No comments:

Post a Comment